Main Bareng Tim Anak Bertanya ke Sekolah Rakjat Bintaro

Ceria, Segar dan Bergembira… Ditemani matahari beserta keceriaannya Seratpena dan kawan-kawan yaitu Tim Festival Anak Bertanya berangkat dari Bandung menuju SR (Sekolah Rakjat) Bintaro. Adik-adik yang selalu ceria pun menyambut kami dengan senyum dan kehangatannya.

“Selamat pagi…adik adik…”

Kebetulan Seratpena mendapat kehormatan bersama Tim Anak Bertanya untuk berbagi keceriaan dan kehangatan di SR Bintaro. Tim Anak Bertanya sedang mengajak adik-adik untuk mengenali aneka rupa dan warna-warni dunia. Mulai dari pengetahuan, sosial, alam semesta, antariksa, teknologi semua kita bicarakan. Tim Anak Bertanya mencoba menjadi jendela agar adik-adik dapat melihat lebih dekat tentang hal-hal yang ingin adik-adik ketahui.

Selanjutnya….Seratpena akhirnya menyapa adik-adik. Kali ini Seratpena membawakan cerpen saku Rococo dan Puteri Bintang Jatuh. Seperti sebelum-sebelumnya, Seratpena selalu ingin mengajak adik-adik membaca bersama. Membaca sampai mengetahui apa sih cerita yang ada dalam Rococo dan Puteri Bintang Jatuh?

Seratpena anak, merupakan bagian dari aktivitas Seratpena di dunia seni dan sastra. Kami mencoba mengajak anak-anak untuk membaca dengan baik, membuat puisi, membuat cerpen, berpuisi dan bermusik. Mengenalkan anak-anak pada sastra dan musik sejak dini menjadi harapan besar kami di masa depan agar anak-anak tumbuh menjadi pribadi yang kreatif, apresiatif dan peka.//dymurwaningrum//

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s