Tim dan Kontributor

TIM SERATPENA 2020

WhatsApp Image 2020-06-02 at 15.41.12

Rena Asyari (Co- Founder dan Redaktur Harian)

 

 

 

WhatsApp Image 2020-06-02 at 15.40.21

Dyah Murwaningrum (Co-Founder dan Audio Visual)

 

 

 

WhatsApp Image 2020-06-02 at 15.32.36

Yoga Palwaguna (Koordinator Program Seratpena)

 

 

 

WhatsApp Image 2020-06-02 at 15.32.36 (1)

Venny Tania (Alih Bahasa)

 

 

 

WhatsApp Image 2020-06-02 at 15.52.02

Eugenia Rakhma  (Koordinator Konten Anak)

 

 

 

KONTRIBUTOR

Rena Asyari

Rena lahir dan besar di Jatiwangi. Menginisiasi komunitas Seratpena, dan aktif menulis tentang Perempuan Sunda dan Jatiwangi. 2018 menerima hibah perempuan Cipta Media Ekspresi. Di 2019 ia menjadi bagian dari Perempuan Lintas Batas di Institut Mosintuwu Poso, menerima seed grant dari Creative Hub Academy.

 

Dyah Murwaningrum

Dyah lahir dan besar di Solo. Mengambil pendidikan di bidang seni dan kerap menulis topik etnomusikologi. Sehari-hari mengajar di ISBI Bandung, UMN tangerang dan merupakan pelaku desain bunyi. Selain itu ia juga merintis dan mengelola komunitas Seratpena.

 

Yoga Palwaguna

Penulis dan penyunting lepas. Memiliki ketertarikan pada keberagaman gender dan seksualitas. Baginya, menikmati sekaligus merenungkan refleksi keragaman gender dan seksualitas dalam produk-produk budaya populer bukan saja menyenangkan tetapi juga penting. Tulisan-tulisannya yang lain bisa dibaca di ruangrumpi.wordpress.com. Bisa dihubungi di ypalwaguna@gmail.com.

 

Venny Tania

Pekerja lepas media dan komunikasi. Tulisan-tulisan Venny dapat dinikmati di corgipiggies.wordpress.com. Bisa dihubungi di vennytania.el@gmail.com

 

Devi Damayanti

Devi Damayanti seorang pekerja sosial dari Abhirama Semesta Consulting Group yang sedang mendampingi proses pemberdayaan masyarakat di Allung, Pulau Pantar, Kabupaten Alor, NTT.

 

Dika Dzikriawan      

Dika Dzikriawan. Salah satu kontributor tulisan dan aktif menjadi koordinator kegiatan dalam aktivitas Seratpena sejak 2016 dan aktif sebagai koordinator kegiatan Seratpena Anak sejak tahun 2016. Beraktivitas harian sebagai praktisi seni karawitan Sunda khususnya pada musik-musik tradisi Cianjur.

 

Dikdik Pebriansyah 

Dikdik “Venol” Pebriansyah. Berkontribusi aktif dalam tulisan dan sebagai koordinator kegiatan di Seratpena sejak 2016 dan aktif dalam Seratpena anak sejak awal 2018 lalu. Beraktivitas sehari-hari sebagai pembelajar agama dan budaya di berbagai forum, pengkaji musik juga seorang praktisi alat musik tiup Sunda.

 

Bunga Dessri N

Bunga Dessri Nur Ghaliyah. Aktif menulis dan berkegiatan di Seratpena sejak 2016. Berkontribusi dalam aktivitas Seratpena Anak sejak tahun 2017 lalu. Praktisi dan pengkaji musik tradisi Sunda.

 

Taksinul Khuluq (Pemerhati budaya)

 

Ega Fausta 

Kontributor tulisan pada website Seratpena dan tergabung pada Seratpena sejak 2017. Menaruh minat dalam kegiatan kajian tangga nada.

 

Dyah Nurhayati  (Pengajar)

Annindya (Siswa)