Tim dan Penulis

Seratpena bergerak untuk membangun kecintaan masyarakat pada aktivitas membaca. Segmen kami adalah seluruh masyarakat khususnya anak-anak dan masyarakat muda.

Kami secara terbuka mengundang siapa saja untuk mengunjungi website kami dan event-event yang kami selenggarakan. Fokus kegiatan kami pada bidang seni dan sastra serta budaya.

Kami juga bersedia untuk bekerjasama dengan berbagai pihak yang berkegiatan untuk kemajuan pengetahuan seni-budaya dan sastra.

Seratpena mengadakan kegiatan bedah buku/reading club, workshop, sharing, diskusi, berbagai kegiatan untuk mengenalkan musik dan sastra pada anak dan masyarakat muda.

Website kami sangat terbuka menerima ragam tulisan Anda (seni budaya dan sastra) untuk dimuat, misalnya review/resensi buku, reportase kegiatan, juga opini yang memperkaya pengetahuan masyarakat tentang Seni-budaya dan Sastra.

Kirimkan tulisan ke email seratpena@gmail.com

Instagram: @seratpena

Facebook: @seratpena

Twitter: @seratpena

 

                                                                                                                                   TIM SERATPENA

Rena Foto Profile untuk FAB.pngRena Asyari. Mendirikan dan aktif menggerakkan Seratpena dan Seratpena Anak sejak tahun 2015. Berkegiatan sehari-hari pada dunia pendidikan dan aktif menulis lepas di beberapa media.

Co-Founder, Editor dan Kontributor

 

 

dy 2Dy Murwaningrum. Mendirikan dan aktif menjadi penggerak dalam Seratpena dan Seratpena Anak sejak 2015, khususnya bidang musik. Sehari-hari berkegiatan di bidang pendidikan dan musik industri.

Co-Founder, Editor dan Kontributor

 

 

aloy

Aloysia Widyaningsih. Penggerak dan penghubung Seratpena dengan masyarakat sejak 2015 hingga sekarang. Berkegiatan harian di bidang pendidikan, juga pelatih paduan suara.

Pubikasi, Kontributor

 

Dika Dzikriawan_seratpenaDika Dzikriawan. Aktif menjadi koordinator kegiatan dalam aktivitas Seratpena dan Seratpena Anak sejak tahun 2016. Beraktivitas harian sebagai praktisi seni karawitan Sunda khususnya pada musik-musik tradisi Cianjur.

Koordinator Kegiatan, Kontributor

 

 

dikdik pebriansyahDikdik “Venol” Pebriansyah. Berkontribusi aktif sebagai koordinator kegiatan di Seratpena sejak 2016 dan aktif dalam Seratpena anak sejak awal 2018 lalu. Beraktivitas sehari-hari sebagai pembelajar religi dan budaya, pengkaji musik juga seorang praktisi alat musik tiup Sunda.

Kontributor

 

 

Bunga Dessri Nur GhaliyahBunga Dessri Nur Ghaliyah. Berkegiatan di Seratpena sejak 2016. Berkontribusi dalam aktivitas Seratpena Anak sejak tahun 2017 lalu. Masih tercatat aktif sebagai mahasiswa pasca sarjana pada sebuah institusi seni, sekaligus praktisi dan pengkaji musik tradisi Sunda.

Kontributor

 

 

Ega FaustaEga Fausta. Tergabung di beberapa forum diskusi rutin Seratpena sejak  tahun 2017. Masih tercatat aktif sebagai mahasiswa pasca sarjana pada institusi seni dan menaruh minat dalam kajian tangga nada.

Kontributor

 
venny-tania-2.jpegVenny Tania. Turut tergabung sebagai penggerak aktivitas di Seratpena Anak sejak 2018, Pernah menjadi wartawan pada beberapa media cetak maupun elektronik, saat ini beraktivitas sebagai web-marketing di bidang pendidikan.

Kontributor

 

 

PENULIS

Taksinul Khuluq. Pemerhati budaya dan penulis lepas pada berbagai forum menulis dan media. (penulis)

Dyah Nurhayati. Pengajar dan penyuka traveling. (penulis)

Annindya . Siswa dan gemar membaca (penulis-seratpena anak)

 

 

Iklan